Senin, 16 September 2013

Contoh Surat Lamaran Kerja Bentuk lurus penuh












Banjarmasin, 17 September 2013

Kepada Yth.
Kepala Bagian Personalia
P.O. BOX 051/ BJM

Perihal : Lamaran Pekerjaan

Dengan hormat,

Berdasarkan informasi adanya lowongan pekerjaan sesuai dengan iklan di harian Banjarmasin Post tanggal 17 September 2013, dengan ini saya mengajukan diri untuk SA (Staff Administrasi).

Saya telah lulus dari SMK Muhammadiayah 1 Banjarmasin, jurusan Akuntansi pada tahun 2012, dan saat ini sedang menjalani semester 3 kuliah malam program S1 jurusan akuntansi di Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Nasional (STIENAS) Banjarmasin.

Sebagai bahan pertimbangan, dalam surat lamaran ini saya lampirkan:

1 Lembar salinan ijazah terakhir
1 Lembar salinan sertifikat komputer
2 Lembar foto berwarna 4X6

Besar harapan saya agar Bapak atau ibu dapat memberikan kesempatan wawancara, sehingga saya dapat menunjukkan potensi diri saya secara lebih rinci.


Hormat saya,



  (winna) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar